Arsip Kategori: Berita

Video Youtube Film The Most Dangerous Band In The World; The Story Of Guns N Roses

Film Dokumenter Guns N Roses yang di tayangkan di BBC 5 Februari kemarin. Silahkan yang mau nonton atau download sebelum diblokir video nya…

Link : https://m.youtube.com/watch?v=PELx8T5WOOA
Lanjutkan membaca Video Youtube Film The Most Dangerous Band In The World; The Story Of Guns N Roses

Reuni Guns N Roses The Big Three

Postingan Gunner


“Purtial reunion of Guns N Roses” itulah reuni Big Three Axl, Duff, Slash dan Dizzy Reed mereka kembali kw panggung untuk menghibur fans yang selama ini di tunggu. Dan akar menuju reuni adalah otak dari Duff Mckagan, dia mencoba meluluhkan Axl terutama permusuhan nya dengan slash. Dan usaha Duff pun membuahkan hasil, akhirnya Axl dan Slash baikan kembali dan Slash pun akhirnya kembali ke GNR begitu juga Duff kembali ke GNR. Lanjutkan membaca Reuni Guns N Roses The Big Three

Film Dokumenter Guns N Roses Akan Ditayangkan di Tv

Kabar gembira bagi kawan-kawan yang berlangganan tv kabel, karna di bulan Februari nanti stasiun tv BBC akan menayangkan film dokumenter tentang Guns N Roses….

Film ini disutradarai oleh pemenang penghargaan Jon Brewer (B. B King; the art of riley, Nat King Cole; afraid of the dark). Film yang diberi judul ‘The Most Dangerous Band In The World; The Story Of Guns N Roses’ ini akan bercerita tentang bagaimana mereka berawal dari main di bar-bar yang terdapat di Sunset Strip Los Angeles hingga bisa tembus bermain di stadion-stadion di seluruh dunia. Film ini adalah cerita tentang sex, drugs dan rock ‘n roll… Lanjutkan membaca Film Dokumenter Guns N Roses Akan Ditayangkan di Tv

Tiket Guns N’ Roses di Choacella… Sold Out !

Welcome to the Jungle…..!
Festival musik di Choacella berlangsung masih agak lama yaitu sekitar bulan April 2016, tapi tiket untuk menonton pertunjukannya Guns N’ Roses sudah habis terjual. Acara musik yg dihadiri hampir 180.000 orang ini digelar tiap tahun. Dan yg paling istimewa memang kehadiran Guns N’ Roses yg sudah ditunggu2 penggemarnya untuk bisa melihat Axl dan Slash bersama lagi. Lanjutkan membaca Tiket Guns N’ Roses di Choacella… Sold Out !

Rumor GNR Akan Melakukan Tur Reuni Tahun 2016

Selamat Hari AIDS Dunia

Wah setelah lama gak ada kabar dari Axl Rose ataupun GNR setelah Keluarnya DJ Ashba banyak rumor bilang kalau GNR bakal balik reuni old GNR, tapi kayaknya gak mungkin.. Nah baru-baru ini malah ada kabar kuat kalo GNR bakal reuni tapi bukan reuni old GNR, liat berita yang di share bro yustiman di grup FGNRI ini bikin sedikit kecewa buat para fans yang menginginkan reuni versi old GNR 😞. Lanjutkan membaca Rumor GNR Akan Melakukan Tur Reuni Tahun 2016

DJ Ashba Resmi Keluar Dari Guns N Roses

DJ Ashba keluar dari Guns N’ Roses

Axl n Ashba
Axl n Ashba

Gitaris Guns N’ Roses, Daren Jay Ashba yang dikenal dengan nama DJ Ashba secara mengejutkan mengumumkan bahwa dia keluar dari Guns N’ Roses, band dimana dia telah bergabung selama 6 tahun ini.

DJ Ashba memutuskan untuk keluar dari band yang digawangi oleh frontman Axl Rose ini, untuk fokus kepada keluarganya dan karirnya di Sixx AM, band yang dibentuknya bersama Nikki Sixx dan James Michael, sebelum dia bergabung dengan Guns N’ Roses tahun 2009 menggantikan gitaris Robin Finck. Lanjutkan membaca DJ Ashba Resmi Keluar Dari Guns N Roses

Kronologi Bentrok Petambak Eks DCD VS Preman PT. PNS Di Tanggul Penangkis Satu Orang Tertembak

Dapet kabar dari temen-temen FB dan di BBM kalo ada konflik berujung bentrok di tanggul penangkis… Wah ada apa lagi ini… Coba tanya di FB ternyata begitu.. Ada cobaan lain lagi di bumi kelahiran… Mengutip dari catatan FB pak sidik, seperti ini kronoginya:

KRONOLOGI BENTROK TANGGUL PENANGKIS Lanjutkan membaca Kronologi Bentrok Petambak Eks DCD VS Preman PT. PNS Di Tanggul Penangkis Satu Orang Tertembak