Arsip Kategori: lucu

Wahhh… Cuma Rp. 4000 Bisa Dapet Moge Kawasaki Ninja 650

Happy monday gan…


Beli teh botol.. Eh teh gelas deng bisa dapet hadiah milyaran… Motor Kawasaki Ninja (gambarnya Ninja 650 yak?), motor mio sporty (mio gen kapan nih?) dan gadget. Kalo di perhatikan motor nya bener Kawasaki Ninja 650 ya? Lanjutkan membaca Wahhh… Cuma Rp. 4000 Bisa Dapet Moge Kawasaki Ninja 650 β†’

Promo Berhadiah Kadang Suka Bikin Bingung

Selamat Pagi…
Terkadang suatu produk entah berbentuk food atau non food yang dijual ke masyrakat terdapat atau disertakan sebuah hadiah. Tidak semua produk tapi biasanya kalo lagi promo atau lagi apa gitu ya kadang-kadang ada produk-produk yang disertakan hadiah untuk menarik minat konsumen. Entah itu hadiah langsung ataupun undian. Bisa hadiah tersebut berhubungn dengan produk tersebut, seperti produk sereal dengan hadiah mangkok, produk susu berhadiah gelas dll. Tapi juga bisa produk dengan hadiahnya tidak berhubungan dengan produk tersebut seperti di minuman aneh di bawah ini… Lanjutkan membaca Promo Berhadiah Kadang Suka Bikin Bingung β†’

Hem… Susahnya Memfoto Hamster

Punya hamster, selalu di bikin ketawa kalo liat tingkah lucunya. Kadang pingin mengabadikan momen/pose lucunya mereka. Tapi sayang karna hamster memang selalu usil gak bisa diem, jadi susah sekali buat memfotonya. Diem itu kalo hamster lagi tidur, bahkan kadang aja tidur aja gak bisa diem, tidur sambil makan, lucu deh kalo lihat nya. Mungkin juga karna handset yang dipakai buat jepret nya kurang canggih. Harus nya butuh kamera yang bisa meng-capture cepat sepersekianmilidetik hehehe….

Berikut beberapa foto yang bisa saya dapatkan selama ini: Lanjutkan membaca Hem… Susahnya Memfoto Hamster β†’

Wah… Begal Motor Bisa Dapet Pahala

Selamat Hari Pemasyarakatan Indonesia gan…

Beberapa bulan ini dunia pemberitaan indonesia di hebohkan dengan marak nya aksi perampasan sepeda motor dengan kekerasan atau yang sering disebut sebagai begal. Beberapa berita memberikan informasi tentang korban pembegalan, beberapa juga tentang penangkapan begal nya itu sendiri.

Kalo datuk mah model-model begal begitu sudah biasa, Laiya orang kampung halaman datuk di sebut-sebut sebagai kampung begal. Memang benar sih kenyataan nya seperti itu. Lanjutkan membaca Wah… Begal Motor Bisa Dapet Pahala β†’

Abis Dimarahin Istri, Suami Di Australia Temukan Emas Seberat 2,7Kg

Nemu emas segede kepelean tangan bukanlah hal yang pernah di duga oleh Warga Kerang, Victoria, Australia ini IMHO. Entah mimpi apa semalem, yang jelas malah abis di damprat istri, suruh cari uang. Seperti kata pepatah mungkin, sudah jatuh (dimarah istri gak punya uang) Alhamdulillah tertimpa janda (nemu emas berbentuk nugget seberat 2,7 kilogram (senilai 141 ribu dolar AS atau Rp 1,8 miliar) di Wedderburn.) Lanjutkan membaca Abis Dimarahin Istri, Suami Di Australia Temukan Emas Seberat 2,7Kg β†’

Ternyata BERES Bajaj di Pringsewu Masih Buka, Hanya Saja…

Selamat hari Valentine dan Hari Peringatan Pembela Tanah Air (PETA) gan….


Bajaj secara umum dikenal adalah nama pabrikan otomotif asal negri Bollywood India. Dulu Bajaj pernah meramaikan pasar roda dua di Indonesia namun setelah negara api menyerang, Sang Bajaj pergi mundur kembali ke negri asalnya, dealer-dealer dan bengkel-bengkel resminya satu persatu tumbang di muka bumi pertiwi ini, hanya menyisakan puing-puing kekecewaan di hati para fansboynya. Lanjutkan membaca Ternyata BERES Bajaj di Pringsewu Masih Buka, Hanya Saja… β†’

Penyanyi Asal Prancis ini Bikin Lagu Liriknya Pake 43 Nama Makanan Indonesia

Datuktoman – Klip video lagu dari penyanyi (Band) Prancis ini benar-benar lucu sekaligus membanggakan dan membikin heboh dunia maya.

Bagaimana tidak, lagunya itu berisi lirik dengan nama 43 jenis masakan khas Indonesia. Penyanyinya orang Prancis dan aliran musiknya punk rock. Terdengar dan terlihat memberi semangat kepada anak bangsa untuk lebih mengenal budayanya. Lanjutkan membaca Penyanyi Asal Prancis ini Bikin Lagu Liriknya Pake 43 Nama Makanan Indonesia β†’

Iklan So Nice Versi Slank Rame-Rame

Wah iklan sosis so nice memang fenomenal ya, iklan lebay yang identik dengan tagline Semua Makan Sonice yang sering nongol dilayar televisi. Setelah sebelumnya para artis-artis terkenal, boyband, pelawak dan juara-juara atau bintang-bintang olahraga yang menjadi bintang di iklan makanan tersebut, kini bahkan Band rock legendaris Indonesia juga memeriahkan iklan ini dengan tagline ‘Slankers Makannya Sonice’.

Di iklan ini agak gak lebay sih kayak iklan-iklan sonice terdahulu nya, tapi imho tetep ya gimana gitu…

Iklan sonice versi Slank Rame-rame…

Wahhh bisa turun pamor dah….

Salam Panic Brake… Lanjutkan membaca Iklan So Nice Versi Slank Rame-Rame β†’