Arsip Kategori: lucu

Promo Berhadiah Kadang Suka Bikin Bingung

Selamat Pagi…
Terkadang suatu produk entah berbentuk food atau non food yang dijual ke masyrakat terdapat atau disertakan sebuah hadiah. Tidak semua produk tapi biasanya kalo lagi promo atau lagi apa gitu ya kadang-kadang ada produk-produk yang disertakan hadiah untuk menarik minat konsumen. Entah itu hadiah langsung ataupun undian. Bisa hadiah tersebut berhubungn dengan produk tersebut, seperti produk sereal dengan hadiah mangkok, produk susu berhadiah gelas dll. Tapi juga bisa produk dengan hadiahnya tidak berhubungan dengan produk tersebut seperti di minuman aneh di bawah ini… Lanjutkan membaca Promo Berhadiah Kadang Suka Bikin Bingung

Hem… Susahnya Memfoto Hamster

Punya hamster, selalu di bikin ketawa kalo liat tingkah lucunya. Kadang pingin mengabadikan momen/pose lucunya mereka. Tapi sayang karna hamster memang selalu usil gak bisa diem, jadi susah sekali buat memfotonya. Diem itu kalo hamster lagi tidur, bahkan kadang aja tidur aja gak bisa diem, tidur sambil makan, lucu deh kalo lihat nya. Mungkin juga karna handset yang dipakai buat jepret nya kurang canggih. Harus nya butuh kamera yang bisa meng-capture cepat sepersekianmilidetik hehehe….

Berikut beberapa foto yang bisa saya dapatkan selama ini: Lanjutkan membaca Hem… Susahnya Memfoto Hamster

Wah… Begal Motor Bisa Dapet Pahala

Selamat Hari Pemasyarakatan Indonesia gan…

Beberapa bulan ini dunia pemberitaan indonesia di hebohkan dengan marak nya aksi perampasan sepeda motor dengan kekerasan atau yang sering disebut sebagai begal. Beberapa berita memberikan informasi tentang korban pembegalan, beberapa juga tentang penangkapan begal nya itu sendiri.

Kalo datuk mah model-model begal begitu sudah biasa, Laiya orang kampung halaman datuk di sebut-sebut sebagai kampung begal. Memang benar sih kenyataan nya seperti itu. Lanjutkan membaca Wah… Begal Motor Bisa Dapet Pahala

Abis Dimarahin Istri, Suami Di Australia Temukan Emas Seberat 2,7Kg

Nemu emas segede kepelean tangan bukanlah hal yang pernah di duga oleh Warga Kerang, Victoria, Australia ini IMHO. Entah mimpi apa semalem, yang jelas malah abis di damprat istri, suruh cari uang. Seperti kata pepatah mungkin, sudah jatuh (dimarah istri gak punya uang) Alhamdulillah tertimpa janda (nemu emas berbentuk nugget seberat 2,7 kilogram (senilai 141 ribu dolar AS atau Rp 1,8 miliar) di Wedderburn.) Lanjutkan membaca Abis Dimarahin Istri, Suami Di Australia Temukan Emas Seberat 2,7Kg