Arsip Kategori: Uncategorized

Richard Shannon Hoon Teman Axl Rose

Richard Shannon Hoon vokalis dari Blind Melon lahir in Lafayette ‘Indiana 26 Sep ’67. ia sahabat Axl Rose mulai kecil yg dianggap Rose seperti sepupu. awal tahun 90an ketika GNR sedang merekam Double album illusion, Shannon Hoon bertemu Axl di Los Angeles dan langsung diajak Rose ke studio untuk berkolaborasi merekam track Don’t Cry N The Garden. Lanjutkan membaca Richard Shannon Hoon Teman Axl Rose

BATPOD Motor Buat sang KELELAWAR

Alief Satria

Lagi nyoba’ sepeda keren

Ketika The Dark Knight memukul bioskop pada tahun 2008, semua orang menyukai  Batpod, sebuah sepeda motor yang diproduksi oleh perusahaan Bruce Wayne, bahkan Seseorang telah membangun satu dan memasangnya di eBay. Lupakan itu. Berikut adalah cara untuk membuat batpod Anda sendiri.

satu satunya  pembalap yang pernah beraksi dengan batpod adalah Jean-Pierre Goy, dia mengakui kalau mengemudikan Batpod adalah yang menakutkan – dengan ban raksasa, suspensi kasar, dan posisi naik atau mengendarai sangat rawan membuatnya lebih berbahaya, karena  hampir semua hal berada di atas roda – tapi itu adalah salah satu Kreasi roda dua paling kreatif. Meskipun demikian, hanya perlu orang gila yang tepat untuk membangunnya. Sementara banyak orang gila  telah mencoba, versi skala penuh dari Florida, dirakit hanya dalam waktu dua bulan, adalah yang paling tepat. Mari kita lihat bagaimana Anda membangun sepeda motor Batman.

Langkah 1: Spec Mesin
Bagian tersulit dari hampir setiap membangun adalah…

Lihat pos aslinya 495 kata lagi

Apa itu Windows Insider?

broxioux

windows-insider-logoSampai saat ini, Microsoft masih bekerja untuk mengembangkan Windows 10 hingga pada 29 Juli 2015. Pada tanggal tersebut, Windows 10 telah menjamin baik penggunaannya dari segi  tampilan hingga performanya. Namun, dalam pengembangannya, Windows 10 dikembangkan tidak hanya dari pihak dalam (Microsoft) saja, tetapi bantuan dari luar.

“Loh, maksudnya kolaborasi dengan perusahaan lain?”. Bukan. Bantuan dari luar yang dimaksud adalah semua orang. Semua orang yang ingin ikut membantu mengembangkan (tanpa paksaan) dengan memberikan feedback kepada tim pengembang.

Lihat pos aslinya 401 kata lagi

Anggota Polres Cilegon Selingkuh Dengan Anak SMA – Ayahnya Curhat Di Kaskus

Assalamu’alaikum, selamat malam untuk semua kaskuser banten dan seluruh wilayah.

Saya adalah seorang ayah dari seorang putri yang kini menginjak usia 16 tahun, dan masih sekolah di sebuah SMA swasta terkenal di Cilegon.

sebarkan.org

Ada kisah sedih nih sob, Seorang Ayah asal Merak, Cilegon, menuliskan curhatannya di forum Kaskus. Dia menyatakan anak perempuannya yang masih di bawah umur diperlakukan tidak pantas oleh seorang polisi.

Dengan akun Delis76. Dia menceritakan kisah sedih tersebut serta mengunggah foto-foto polisi Cilegon bersama anak gadisnya.

Langsung aja simak nih sob..!!

image

Lihat pos aslinya 509 kata lagi

Reuni Guns N Roses The Big Three

Postingan Gunner


“Purtial reunion of Guns N Roses” itulah reuni Big Three Axl, Duff, Slash dan Dizzy Reed mereka kembali kw panggung untuk menghibur fans yang selama ini di tunggu. Dan akar menuju reuni adalah otak dari Duff Mckagan, dia mencoba meluluhkan Axl terutama permusuhan nya dengan slash. Dan usaha Duff pun membuahkan hasil, akhirnya Axl dan Slash baikan kembali dan Slash pun akhirnya kembali ke GNR begitu juga Duff kembali ke GNR. Lanjutkan membaca Reuni Guns N Roses The Big Three

Stop…!! Jangan Beli HP Ber-OS Windows Phone…!!

Emang sih….

Ardiantoyugo

Notifikasi muncul ketika saya tancapkan ke output dekat tombol power...

Yeah… Sudah sekitar sembilan bulan ini saya ditemani Microsoft Lumia 535 untuk urusan smartphone… Yagh, memilih hp anti mainstream adalah tujuan utamanya setelah sebelumnya menggunakan HP sejuta umat Lenovo Airbus A390… Sebenernya memilih HP berOS Windows Phone bukan jadi pilihan utama… OS android pun masih saya pertimbangkan waktu itu, tapi berhubung HP Android yang tidak terlalu mainstream sulit ditemukan di Jogja ya mau gimana lagi… Apple dengan iOSnya…?? Wagh, itu bisa bisa jebol tabungan yang saya sisihkan selembar demi selembar tiap bulannya…

Lihat pos aslinya 271 kata lagi