Kapal Penyelamat Dari Plastik Karya Anak Bangsa

Ada berita dari Okezone.com (cek disini)  Kapal penyelamat korban banjir dari plastik hasil inovasi dari (gak tau mahasiswanya atau dosen) ITS Semarang. kalo dilihat dari fotonya sih bentukya kecil kalo ane nyebut nya sampan bukan kapal, atau perahu. bentuknya memang aneh kayak mangkok ya gan? menurut beritanya sih, kapal sampan punya kelebihan dari kapal lain dari sisi bobotnya yang enteng, lah teruh kekuatanya gimana? dr sumbernya sih gak dikasih tau, kapal dengan ukuran panjang 2,3 m, lebar 1.5 m dan tinggi 0.8 m, kuat untuk menampung 8 orang, mungkin bisa lebih 1 atau 2 bayi tapi. cukup lah buat mengefakuasi korban banjir. berikut ane copas gan.. Lanjutkan membaca Kapal Penyelamat Dari Plastik Karya Anak Bangsa

Iklan

Musim hujan sudah datang

Selamat datang di musim hujan…
Gak dihitung sih tapi sudah seminggu ini di tempat tinggal ane hampir setiap sore hujan turun. Walaupun kadang kadang cuma mendung-mendung gerimis.
Rumput rumput udah pada nongol, daun daun di pohon juga udah pada hijau dan tumbuh tunas baru, akibat kemarau kemarin yang sukses bikin lingkungan rumah kayak padang pasir hehehe..
Lanjutkan membaca Musim hujan sudah datang

Pria ini Lompat Bunuh Diri Setelah Lihat Wajah Kekasih tak Secantik Profile Facebook

hehe ada ada aja ya hal aneh yg terjadi karena facebook… seperti berita yg datuk baca di Palingseru.com ada cowo yg bunuh diri gara gara tau wajah asli pacar di facebook nya….  berikut beritanya ane copas… Lanjutkan membaca Pria ini Lompat Bunuh Diri Setelah Lihat Wajah Kekasih tak Secantik Profile Facebook

Rachmadona Sebayang

My Curiosity & Vice Versa

just another story

cuman numpang ngetik ama aplot di wordpress :)

Himawan Wibisono Live Page

A Place For The Broken

Redcs1's Blog

berita motor terbaru, modifikasi, jalan-jalan