Arsip Tag: Foto

Wahhh… Cuma Rp. 4000 Bisa Dapet Moge Kawasaki Ninja 650

Happy monday gan…


Beli teh botol.. Eh teh gelas deng bisa dapet hadiah milyaran… Motor Kawasaki Ninja (gambarnya Ninja 650 yak?), motor mio sporty (mio gen kapan nih?) dan gadget. Kalo di perhatikan motor nya bener Kawasaki Ninja 650 ya? Lanjutkan membaca Wahhh… Cuma Rp. 4000 Bisa Dapet Moge Kawasaki Ninja 650 β†’

Extreme Nya Modifikasi Vespa…

Selamat tahun baru….

Motor vespa memang fenomenal. Fenomenal di indonesia juga di dunia… Dari yang keluaran tahun gak enak sampai yang keluaran sekarang, dari yang mulus antik kinyis-kinyis sampe yang butut, dari yang standar bentuk vespa sampai yang di modifikasi extreme semua bisa dilihat lalu lalang di jalanan indonesia. Lanjutkan membaca Extreme Nya Modifikasi Vespa… β†’

Hem… Susahnya Memfoto Hamster

Punya hamster, selalu di bikin ketawa kalo liat tingkah lucunya. Kadang pingin mengabadikan momen/pose lucunya mereka. Tapi sayang karna hamster memang selalu usil gak bisa diem, jadi susah sekali buat memfotonya. Diem itu kalo hamster lagi tidur, bahkan kadang aja tidur aja gak bisa diem, tidur sambil makan, lucu deh kalo lihat nya. Mungkin juga karna handset yang dipakai buat jepret nya kurang canggih. Harus nya butuh kamera yang bisa meng-capture cepat sepersekianmilidetik hehehe….

Berikut beberapa foto yang bisa saya dapatkan selama ini: Lanjutkan membaca Hem… Susahnya Memfoto Hamster β†’

Wah… Begal Motor Bisa Dapet Pahala

Selamat Hari Pemasyarakatan Indonesia gan…

Beberapa bulan ini dunia pemberitaan indonesia di hebohkan dengan marak nya aksi perampasan sepeda motor dengan kekerasan atau yang sering disebut sebagai begal. Beberapa berita memberikan informasi tentang korban pembegalan, beberapa juga tentang penangkapan begal nya itu sendiri.

Kalo datuk mah model-model begal begitu sudah biasa, Laiya orang kampung halaman datuk di sebut-sebut sebagai kampung begal. Memang benar sih kenyataan nya seperti itu. Lanjutkan membaca Wah… Begal Motor Bisa Dapet Pahala β†’

[Foto] Debat Terpanas Di Dunia, Kucing Ini Naik Atau Turun Tangga?

Foto viral Kucing naik atau turun. Β©2015 9gag.com

Perdebatan panas kembali muncul di Internet. Penyebabnya relatif sepele, seperti kasus baju putih atau biru tempo hari. Kali ini, netizen sedunia sedang saling berbantahan soal foto seekor kucing.

Kucing berwarna abu-abu itu berada di sebuah tangga. Masalahnya, orang-orang berdebat dia sedang turun atau menaiki tangga. Situs-situs berita kredibel seperti National Geographic, the Daily Mail, hingga Business Insider meluangkan kolomnya khusus membahas foto yang viral tersebut hari ini, Jumat (10/4). Lanjutkan membaca [Foto] Debat Terpanas Di Dunia, Kucing Ini Naik Atau Turun Tangga? β†’

Lihat Coklat Silverqueen 1Kg

Ada hal lain ketika saya ke alfa mart di ujung jalan sono tadi siang. Rencana nya sih mau beli deodoran sama sikat gigi..

Masuk ke alfa, seperti biasa dikasih salam sama mbak-mbak robot mesin nya. Trus langsung menuju rak tkp yang di cari.

Nah sewaktu mau bayar di kasir saya lihat penampakan aneh di meja kasir nya. Ada 3 batang coklat Silverqueen Chucky Bar yang bentuk nya agak aneh. Masih gk percya kalo itu coklat (Sumpuk banget ya saya?) coz gede banget ternyata cokelat nya. Lanjutkan membaca Lihat Coklat Silverqueen 1Kg β†’