Arsip Tag: Hamster Bau

Nyoba Pake Pasir Wangi Buat Mandi Hamster

Setelah baca-baca artikel tentang hamster, akhirnya saya berniat buat cari pasir wangi, buat mandi para hammie. Biar bulu nya wangi, bersih dan indah. Okey ke petshop langganan sambil beli serbuk kayu juga karna persediaan dirumah tinggal dikit. Sampai petshop langsung tanya-tanya pasir wangi, ternyata ada dan merknya Morningsun. Ada dua macam ukuran, yang 1,2kg dan yang 600gr. Karna baru pertama kali beli coba aja deh yang kecil dulu, kebetulan yg ukuran kecil (600gr) adanya yang wangi mint doang. Yang lainnya abis. Padahal kalo liat yg ukuran 1,2kg ada wangi lavender, apel dan mint kalo gak salah. Yah Gak papa deh, dari pada beli yang gede, lagi menghemat, terpaksa ambil yang wangi mint ukuran kecil. Lanjutkan membaca Nyoba Pake Pasir Wangi Buat Mandi Hamster

Iklan