Arsip Tag: Jajan

Chitato Rasa Indomie Goreng?

Beberapa hari ini jadi trending topik nih makanan…
Banyak banget dah yang nyari snack ini, entah karna penasaran sama rasanya atau udah tau karna rasanya enak atau mungkin juga beli cuma mau eksis poto dan upload di sosial media?


Kekuatan sosial media memang kuat ya…? Demi kekinian aja sampe bela-belain keluar masuk mini market cuma buat hunting chitato indomi goreng. Saya sih mending indomie goreng nya deh…. Udah ketauan pasti murah dan rasanya… Hihi…. Lanjutkan membaca Chitato Rasa Indomie Goreng?

Ayam Bakar Mas Pendek Pringsewu Joozz Sambelnya…

Hallo selamat pagi gan…

Ceritanya setelah minggu lalu menjemput bule yang izin pulang dari pondok nya karna ada sesuatu keperluan, nah seminggu sudah berlalu, bule harus balik lagi ke pondoknya, dan pastinya saya juga yang mengantarnya kembali ke pondok. Sepulang mengantar, sekitar jam 12 siang perut rada sedikit lapar, maklum setelah adu gontok dengan polisi di metro tadi (ceritanya ditilang) dan juga memang waktunya makan siang, jadi okay di niatkan untuk mencari tempat makan siang… Lanjutkan membaca Ayam Bakar Mas Pendek Pringsewu Joozz Sambelnya…

Sarapan Nasi Uduk di Gading Rejo

Waktu itu ntah kapan, hari apa, yang jelas pagi-pagi karna tetangga lagi punya hajat puputan anaknya yang baru lahir seminggu sebelumnya dan karna saya gak mau bantu rewang, jadi dari pagi-pagi sebelum muka tetangga ngeliat, saya sudah cau ngluyur ntah kemana, hehe. Berhubung masih pagi dan belum sarapan jadi kepikiran nyari sarapan ah, nasi uduk atau bubur ayam gitu. Lanjutkan membaca Sarapan Nasi Uduk di Gading Rejo