Arsip Tag: Kuliner

[Foto] Makanan aneh

Liat makanan aneh di indomaret. Bukan makanannya sih. Tapi nama/merk nya yang bikin ngakak.. Nama sama produk nya kok bertentangan… Iseng poto aja deh…

Lanjutkan membaca [Foto] Makanan aneh

Iklan

Ayam Bakar Mas Pendek Pringsewu Joozz Sambelnya…

Hallo selamat pagi gan…

Ceritanya setelah minggu lalu menjemput bule yang izin pulang dari pondok nya karna ada sesuatu keperluan, nah seminggu sudah berlalu, bule harus balik lagi ke pondoknya, dan pastinya saya juga yang mengantarnya kembali ke pondok. Sepulang mengantar, sekitar jam 12 siang perut rada sedikit lapar, maklum setelah adu gontok dengan polisi di metro tadi (ceritanya ditilang) dan juga memang waktunya makan siang, jadi okay di niatkan untuk mencari tempat makan siang… Lanjutkan membaca Ayam Bakar Mas Pendek Pringsewu Joozz Sambelnya…

Sarapan Nasi Uduk di Gading Rejo

Waktu itu ntah kapan, hari apa, yang jelas pagi-pagi karna tetangga lagi punya hajat puputan anaknya yang baru lahir seminggu sebelumnya dan karna saya gak mau bantu rewang, jadi dari pagi-pagi sebelum muka tetangga ngeliat, saya sudah cau ngluyur ntah kemana, hehe. Berhubung masih pagi dan belum sarapan jadi kepikiran nyari sarapan ah, nasi uduk atau bubur ayam gitu. Lanjutkan membaca Sarapan Nasi Uduk di Gading Rejo

Nyobain Ayam Penyet Hang Dihi Samping UBL

Hallo selamat akhir tahun gan..

Saya mau coba-coba share kuliner di tempat tinggal saya. Kemarin ceritanya baru nyicipin Ayam Penyet Hang Dihi sebelah gedung pascasarjana UBL. Lumayan enak, padahal dulu saya pernah Nyoba di Warung Makan Hang Dihi deket IAIN tapi kurang Makyus.. Ayamnya keras.. Berbeda kalo yang deket UBL ini lebih Mantap, walaupun ayamnya gak gede sih, cuma karna agak empuk dan sambel nya pas banget jadi menurut saya cocoklah buat di santroni lagi. Lanjutkan membaca Nyobain Ayam Penyet Hang Dihi Samping UBL