Arsip Tag: My Life

Hem… Susahnya Memfoto Hamster

Punya hamster, selalu di bikin ketawa kalo liat tingkah lucunya. Kadang pingin mengabadikan momen/pose lucunya mereka. Tapi sayang karna hamster memang selalu usil gak bisa diem, jadi susah sekali buat memfotonya. Diem itu kalo hamster lagi tidur, bahkan kadang aja tidur aja gak bisa diem, tidur sambil makan, lucu deh kalo lihat nya. Mungkin juga karna handset yang dipakai buat jepret nya kurang canggih. Harus nya butuh kamera yang bisa meng-capture cepat sepersekianmilidetik hehehe….

Berikut beberapa foto yang bisa saya dapatkan selama ini: Lanjutkan membaca Hem… Susahnya Memfoto Hamster

Iklan

Si BeATe Yang Sudah Berumur Setahun

Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon dan Hari Tritura gan…

Desember kemarin bayar pajak si BeATe di Samsat Pringsewu, gak kerasa sudah setahun melihara BeATe, selama ini, udah ganti bohlam depan dua kali, boros banget ya? mungkin karna AHOnya. Ban dalem yang belakang udah dua kali ganti dan gak inget berapa kali nambal 😁… Sepidometer juga sudah 2 kali ganti kabelnya karna putus, dan sekarang sudah putus lagi, total putus 3 kali dan udah empat bulan gak saya benerin, ke AHASS cuma ganti oli doang, padahal plat nopol aja belum keluar, tapi udah banyak banget problem kecilnya. Lanjutkan membaca Si BeATe Yang Sudah Berumur Setahun

Ketika Semua Orang Disekitar Menertawakannya

Selamat hari bela negara gan…

Sekedar Tulisan….

ekspresiandi.wp.com

Dunia ini memang aneh. Saat kita di tertawakan oleh orang-orang di sekitar kita itu menyakitkan, tapi lucunya ada sebagian orang yang mendapatkan keuntungan (uang) dari orang-orang yang tertawa atas dirinya.
Lanjutkan membaca Ketika Semua Orang Disekitar Menertawakannya

[CERITAKU] Ketika Seorang Bapak Pulang Dari Perantauannya

Selamat hari nusantara gan…

Setiap 4 bulan sekali bapak pulang dari perantauannya. Sudah 2 tahun ini beliau sendiri tinggal di Dipasena, sebuah desa pertambakan di daerah ujung lampung tepatnya di Kecamatan rawajitu timur, Kabupaten tulang bawang. Dulu dari awal pertama bapak hijrah dari kampung halamannya pada tahun 90 ke Dipasena hingga beliau bertemu dengan ibu saya tahun 93. Mereka tinggal bersama dengan ke3 anaknya hingga tahun 2013, ibu saya pindah pulang ke kampung halamannya di Pringsewu. Mulai saat itu setiap 4 bulan sekali seusai panen tambak 1 periode tambak maksimal 3 bulan. Sebulan untuk persiapan) bapak pulang dari Dipasena menemui anak-anak dan istri tercintanya salah satu saya. Lanjutkan membaca [CERITAKU] Ketika Seorang Bapak Pulang Dari Perantauannya