Arsip Tag: PLN

Ada apa nih PLN, Sehari Semalam Listrik BiarPet

Udah dua hari ini dirumah mati lampu mulu gan, terakhir hampir 12 jam listrik padam di rumah ane, dan ternyata ini terjadi di seluruh lampung. Bahkan ane sekarang lagi di Rumah sakit Nemenin oom ane disini juga dapat jatah pemadaman juga gan. Usut punya usut ternyata akibat gangguan pengantar aliran listrik di daerah Lubuk Linggau.
Dan ini berakibat bukan cuma wilayah Lampung yang padam, tapi juga daerah Palembang, Sumatera Selatan. Ooh gitu. Ya kirain gara-gara efek bbm mau naik gan.

Buat warga lampung sabar ya… Kalo ane baca di tribunlampung sih entah belum tau sampai kapan nih pemadaman bakal berlanjut (lihat disini)
Moga cepat bener deh, kasian nih ane gak bisa mandi gak da aer, di rumahsakit juga gensetnya mati mati gak kuat gan, yang di rumah mau noton tivi n cas hape susah.. Hehehe…

Semoga bermanfaat gan… 😁