Arsip Tag: Coffee Break

Filosofi Seorang Petani Padi

Met Mingguan gan…

Jadi petani padi itu gak enak, dari awal nanem padi sampai mau panen udah gak perlu di bicarakan lagi betapa sibuk dan lelahnya mengurus padi disawah. Bahkan setelah panen pun, pak tani masih di ribetkan dengan harus menjemur hasil panennya (gabah) agar menjadi kering, yaiya kalo gak, ya gak bisa di giling atu di ditumbuk jadi beras kalo masih basah, beras akan menjadi hancur jika tidak kering. Lanjutkan membaca Filosofi Seorang Petani Padi

Iklan

Cinta Itu Seperti Sistem Android…

Selamat pagi gan….

Baca status temen di FB tentang cinta itu seperti sistem android, walupun saya gak seberapa maksud karna gak pake android sih, tapi keren juga, copas aja kesini… Lanjutkan membaca Cinta Itu Seperti Sistem Android…

[HUMOR] Berbakti Lah Kepada Ibu-Ibu Mu

Selamat malam gan…

Percakapan antara Ayah & Anak sepulang sholat Jum’at :

Ayah : nak, tadi dengerin khotbahnya.?

Anak : Dengerin donk Yah…

Ayah : Sekarang Ayah mau tes kamu..sebagai Anak, kamu harus berbakti pada siapa.?

Anak : Ibu…

Ayah : Kemudian siapa lagi.?

Anak : Ibu lagi…

Ayah : OK, selanjutnya siapa.?

Anak : Ibu lagi Yah…

Ayah : Bagus, abis itu siapa.?

Anak : Ayah….

Ayah : Pinteeeer anak Ayah.. jadi Ibunya ada berapa tadi.?

Anak : ada 3 Yah…

Ayah : Ayahnya berapa.?

Anak : satu…

Ayah : Ibu kamu berapa.?

Anak : satu…

Ayah : Berarti kurang berapa.?

Anak : dua…

Ayah : Siiip, nanti sampe rumah bilang sama Ibu mu yaaa.?

[Pulang Nyampe Rumah] Lanjutkan membaca [HUMOR] Berbakti Lah Kepada Ibu-Ibu Mu