Chitato Rasa Indomie Goreng?

Beberapa hari ini jadi trending topik nih makanan…
Banyak banget dah yang nyari snack ini, entah karna penasaran sama rasanya atau udah tau karna rasanya enak atau mungkin juga beli cuma mau eksis poto dan upload di sosial media?


Kekuatan sosial media memang kuat ya…? Demi kekinian aja sampe bela-belain keluar masuk mini market cuma buat hunting chitato indomi goreng. Saya sih mending indomie goreng nya deh…. Udah ketauan pasti murah dan rasanya… Hihi….

Dan tenyata saya oun tergoda 😁… Ternyata rasanya sama aja.. Dan gak lupa buat foto dan pajang di sosial media…. Hihihi…

Saya takut bentar lagi ada rasa-rasa lain yang bikin menggoda lagi…

Baca Juga:

Iklan

8 thoughts on “Chitato Rasa Indomie Goreng?”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s