Wafer Interbis Badut, Jajanan Masa Kecil Yang Ternyata Masih Ada

Udah beberapa bulan yang lalu, kaget waktu ibu pulang gak tau dari mana bawa wafer ini. Beli banyak karna waktu ada tukang dirumah lagi renovasi, jadi beli jajan sama kopi buat pak-pak tukang nya.


Liat wafer itu kaya gak percaya kalo masih exist aja di dunia persilatan ternyata. Jadi inget masa kecil jajan nya wafer ini. Kalo mau main atau dari mana mau kemana jajan nya buat cemilan pasti wafer ini. Kalo lagi panen juga, acara yasinan atau pengajian.. Uwww wah nostalgia nih…


Dan belum lama liat foto ini di hape coba iseng upload di IG, ternyata banyak yang upload foto pake hashtag wafer interbis ini. Herannya semua sama, heran sama wafer ini yang ternyata masih exist aja…




Hihi wah apalagi ya jajanan jaman dulu yang masih ada…? Wafer bon-bon, kong ghuan? 😊

Salam exist…

Baca Juga:

Iklan

3 thoughts on “Wafer Interbis Badut, Jajanan Masa Kecil Yang Ternyata Masih Ada”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s