Arsip Tag: Modifikasi

Extreme Nya Modifikasi Vespa…

Selamat tahun baru….

Motor vespa memang fenomenal. Fenomenal di indonesia juga di dunia… Dari yang keluaran tahun gak enak sampai yang keluaran sekarang, dari yang mulus antik kinyis-kinyis sampe yang butut, dari yang standar bentuk vespa sampai yang di modifikasi extreme semua bisa dilihat lalu lalang di jalanan indonesia. Lanjutkan membaca Extreme Nya Modifikasi Vespa…

Iklan

KTM 1290 Super ADV Dark Knight, Sangar Bingits…

Modifikasi keren bin sangar motor KTM Super ADV di Thailand. Asli nya sudah sangar ini tambah sangar. Permukaan motor di balut skotlet gelap mirip warna Dark Spiderman. Joz banget banget ya. Menurut sumber yang saya baca di sini, saya kurang ngerti karna bahasa ingris sih 😁 Gak tau siapa pemilik motor ini. Ambil-ambil aja gambarnya, hehe… Lanjutkan membaca KTM 1290 Super ADV Dark Knight, Sangar Bingits…

Motor Apakah Ini?

Selamat Pagi Gan, Semoga Sehat Selalu…

Motor apkah ini? Ada yang tahu?

Menurut informasi sang owner motor ini basisnya adalah domba garut a.k.a Honda Cs1 IMHO dipasang tanki Old vixion dengan kondomnya, Fairing R6, kenalpot aftermarket dan detil-detil kecil lainnya seperti Cakram rem, footstep, jok dan lain-lain…

Kreativitas memang tak mengenal batas. Btw ini modifikasi motor aliran apa ya?

Salam Panic Brake… Lanjutkan membaca Motor Apakah Ini?

Modifikasi Velg Cast Wheel Bermotif Natural

Biasanya para pencinta motor yang doyan memodifikasi tunggangan nya selalu tidak pernah puas dengan apa yang sudah mereka lakukan pada motor nya. Selalu saja kurang, atau mungkin ada juga yang puas tapi beberapa waktu kemudian merasa bosan dan ingin merubahnya lagi (memodifikasi ulang / berganti aliran modifikasi).

Kalo seperti saya yang gak seberapa suka memodifikasi motornya ya begini aja. Tunggangan di biarkan begitu saja seperti aslinya. Dari awal keluar dari pabrik sampe sekarang gak ada perubahan. Terkadang ada sih, kepikiran mencoba sesuatu, yah modifikasi yang kecil-kecil aja gitu. Lanjutkan membaca Modifikasi Velg Cast Wheel Bermotif Natural

Modifikasi Pulsar 135 Ini Benar-Benar Anti Mainstream

Selamat Pagi Gan… Selamat Hari Korps Wanita Angkatan Laut….

Baca-baca blog lek Iwan, mas Ipan dan lain-lain tentang issu BAI mau datang lagi ke Indonesia membuat saya keiingat sesuatu. Ubek-ubek flasdisk akhirnya nemu juga fotonya. Jadi gini ceritanya, dulu waktu saya masih kerja di Lembaga Bahasa Asing, tiap siang sudah pasti di suruh beli petis di jalur dua Way Halim, maklum siang-siang ngajar, pasti ngantuk banget bawaanya, biar tetep melek, enaknya pasti makan yang pedes-pedes. Lanjutkan membaca Modifikasi Pulsar 135 Ini Benar-Benar Anti Mainstream