Si BeATe Yang Sudah Berumur Setahun

Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon dan Hari Tritura gan…

Desember kemarin bayar pajak si BeATe di Samsat Pringsewu, gak kerasa sudah setahun melihara BeATe, selama ini, udah ganti bohlam depan dua kali, boros banget ya? mungkin karna AHOnya. Ban dalem yang belakang udah dua kali ganti dan gak inget berapa kali nambal 😁… Sepidometer juga sudah 2 kali ganti kabelnya karna putus, dan sekarang sudah putus lagi, total putus 3 kali dan udah empat bulan gak saya benerin, ke AHASS cuma ganti oli doang, padahal plat nopol aja belum keluar, tapi udah banyak banget problem kecilnya.

10.452Km, angka 1 nya gak kelihatan.

Em setahun dengan km 10.000an (dikurang 4 bulan) belum pernah di servis berat-berat, cuma ganti oli doang tiap dua bulan sekali kalo gak salah, sama satu kali ganti oli gearbox waktu servis km 8000, lagian mau servis apa? Masih enak kok, mungkin bulan depan mau di servisin aja cvt (gearbox) nya, kayaknya perlu dibersihin.

Setahun ini, udah gak ada cerita lepas dari si BeATe kalo pergi-pergi, Laiya orang punya nya cuma BeATe doang… Dulu sebulan setelah dilamarnya si BeATe, udah aja di langsung diajak pulang-pergi Lampung-bekasi, padahal plat nomor dan STNK surat nikahh si BeATe ja belum keluar, servis pertama aja belum, jadi mau gimana lagi, karna ya sudah perlu sekali buat kerja. Dan setelah setiap seminggu sekali pulang-pergi Lampung-bekasi selama sebulan, akhirnya saya pindah kerja ke Bandarlampung, si BeATe juga ganti menemani saya pulang-pergi Pringsewu-Bandarlampung.


Sekarang pun si BeATe masih aja setia nemenin saya tiap hari untuk kursus, kali ini lebih dekat rutenya hanya rumah-Pringsewu, mungkin setiap minggu saja dipake buat ngapel ke Bandarlampung.

Penampilan si BeATe dari waktu pertama boyong dari dealer sampe sekarang gak ada yang berbeda, gak ada aksesories apapun yang nempel di tubuhnya, si BeATe di biarkan begitu aja standar, dasar saya nya saja yang kurang suka sama hal-hal modifikasi.

Yah BeATe ku, motor 5juta umat, asik-asik aja tiap hari riding dengannya, belum kepikiran mau ganti ke yang lain, atau yang lebih gede lagi, orang duitnya aja belum kepikiran… Hehehe..

Mudah-mudahan di tahun ini ada rejeki banyak, pengennya sih biar bisa beli motor batangan, biar si BeATe nya bisa di hibahkan ke adik, biar gak kudu berebut si supra fit sama emak kalo lagi sama-sama perlu…

Em… Semoga di tahun 2015 ini saya bisa jadi yang lebih baik, dan apa yang saya impikan bisa cepat terkabul di tahun ini, Amien…

Salam Panic Brake….

Baca Juga:

Posted from WordPress for Windows Phone 8

Iklan

2 thoughts on “Si BeATe Yang Sudah Berumur Setahun”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s